Free Download Point Blank Offline 2016 Langsung Main Full Version terbaru 2017


Free Download Point Blank Offline 2016 Langsung Main Full Version terbaru 2017 : Selamat siang kawan-kawan blogger dan sobat Malingfile semua bagaimana nih kabar kalian di siang ini semoga kalian semua selalu sehat dan diberi semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian semua di hari ini,tidak lupa admin ucapkan salam sejahtera untuk sobat malingfile dan para blogger sejati semua.Siang ini admin akan share sebuah apliksai game pc terbaru untuk kalian semua,Point Blank (PB) adalah sebuah game yang bergenre action yang dimainkan secar online tapi kali ini admin hadir untuk memberikan sebuah aplikasi game pc terbaru,yang bisa kalian gunakan.Yaitu game PB Offline 2016,game ini adalah game pc terbaru.

Free Download Point Blank Offline 2016 Langsung Main Full Version terbaru 2017 : Siapa sih yang tidak kenal dengan game PB yang sudah membuat anak-anak bahkan sampai orang dewasa ketagihan akan bermain PB Game yang hampir mirip dengan CS namun game PB ini lebih seru dan lebih asik,Game PB ini dikemas dalam Game Online yang mana jika ingin memainkannya kalian harus tersambung oleh Wifii atau sinyal internet yang kuat maka kalian bisa bermain dengan banyak orang di seluruh dunia.Tapi kali ini admin malik file menyediakan sebuah Aplikasi game PC terbaru yang bisa kalian gunakan yaitu game PB Offline yang bisa kalian mainkan dirumah tanpa harus ada sambungan internet,kalian bisa gunakan game ini untuk melatih skill menembak kalian sebelum kalian bermain dengan yang online.Game ini Point Blank Offline 2016 ini merupakan salah satu karya teman-teman dari PBDeveloper yang sangat terkenal dan handal. Sangat beruntung,admin diberi izin untuk membagikannya ke teman-teman secara gratis dan meluas. Namun, jika kalian semua mengalami kesulitan dalam mendownload atau tidak punya koneksi internet, bisa order secara langsung ke pembuatnya langsung di link ini.

Screenshot




Minimum System Requirements :
  • Operating System : Windows XP/7/Vista/8
  • Processor: Pentium 4 2.4GHz, Core2Duo 2.6GHz or better
  • Memory: 2 GB for Windows Vista & Windows 7
  • Hard Disk: 8 GB with additional space required for saved games
  • Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650
  • Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
  • Mouse
  • Keyboard
Link Download (Bahan 32 Bit) :

    • Serial Name : Ru-Board
    • Registration Code : ccbfc13e-c31d-42ce-8939-3c7e63ed5417


Link Download (Bahan 64 Bit) :

Pass : www.tasikgame.com


  1. Pertama dan awal Download terlebih dahulu file  dab bahan yang dibutuhkan. Semua wajib didownload tanpa kecuali dan pastikan kamu sudah memilih tipe bahan yang benar untuk 32/64 bit sesuai spesifikasi PC kamu.
  2. Jika sudah, silahkan kalian extract file-file tersebut dengan menggunakan Winrar dan pastikan sudah berada dalam sebuah folder agar terlihat rapi dan mudah menginstallnya.
  3. Langkah pertama, pastikan PC kalian sudah terinstall .NetFramework 4.0. Jika belum, silahkan install dengan menjalankan dotNetFx40_Full_x86_x64.exe seperti biasa.
  4. Langkah kedua kita akan melakukan instalasi Java. Jalankan jdk-7u11-windows.exe untuk memulai proses instalasi. Install saja seperti biasa dan pada saat proses pemilihan folder/direktori, pastikan kalian sudah merename foldernya menjadi “jre7”. Jangan sampai salah! Jika sudah, silahkan buka direktori instalasi Java kalian (C:\Program Files\Java\jre7\).
  5. Masuk ke folder jre/bin lalu copy semua isinya ke folder bin yang ada di folder jre7. Intinya seperti ini : Copy semua isi folder C:\Program Files\Java\jre7\jre\bin lalu paste ke folder C:\Program Files\Java\jre7\bin.
  6. Masuk ke folder jre/lib lalu copy semua isinya ke folder lib yang ada di folder jre7. Intinya seperti ini : Copy semua isi folder C:\Program Files\Java\jre7\jre\lib lalu paste ke folder C:\Program Files\Java\jre7\lib. jika tidak paham, silahkan nonton video dari www.bagas31.com.
  7. Jika sudah, lanjut ke Langkah Ketiga, yakni instalasi mysql server. Jalankan mysql-5.5.22-winx.msi untuk memulai instalasi. Pilih Typical Instalation lalu klik tombol Install. Tunggu sesaat hingga proses selesai. Diakhir proses instalasi, pastikan “Launch the MYSQL bla bla bla” sudah tercentang lalu klik Finish.
  8. Maka akan muncul dialog baru. Klik Next -> Detailed Configuration -> Next -> Server Machine ->Next -> Multifunctional Database -> Next -> Next -> Next -> Next hingga kamu menemui kotak isian root password. Isikan kedua kotak tersebut dengan password “123456”. WAJIB. Jangan diganti passwordnya. Next kemudian selesai.
  9. Langkah Keempat, instalasi SQLYog. Jalankan sqlyog_setup.exe dan lakukan instalasi hingga selesai. Jika sudah, silahkan buka SQLYognya lalu register dengan serial yang sudah diberikan. Pilih New lalu isikan password “123456” kemudian save dan connect.
  10. Jika semuanya sudah dilakukan, saatnya kita menginstall PB Offlinenya. Jalankan PointBlank_PTS.exe lalu install seperti biasa. Sambil menunggu proses instalasi PB Offline, klik kanan pada My Computer lalu klik Properties. Buka Advanced System Setting -> Environment Variabels. Kemudian, cari “Path” lalu klik tombol edit. Scroll hingga akhir lalu berikan tanda titik koma (;) dan pastekan ini : C:\Program Files\Java\jre7\bin Lalu Ok dan simpan.
  11. Jika sudah, tunggu hingga proses instalasi PB Offline selesai.
  12. Lalu, buka folder C:\Program Files\PointblnakPTS Setup\PBServer_Gaul Rev 8.3\pb_database\ dan jalankan setup.bat tekan saja sembarang tombol saat dialog Command Prompt terbuka. Jika sudah, kembali ke SQLYog tadi dan klik kanan -> Refresh Object. Jika sudah terdapat tabel “pb” maka inject database sudah berhasil.
  13. Selanjutnya silahkan buka shortcut yang ada di desktop dengan perintah Run As Administrator dan browse folder PBServer_Gaul Rev 8.3. Klik save.
  14. Selesai dan selamat bermain :)
Catatan Penting Wajib Baca !!!!
  • Untuk cara bermainnya, silahkan pilih Public Server lalu pilih Spesial Match -> AI Mode.
  • Beberapa senjata/equip kalau diuse akan keluar dan muncul bug trap. Itu karena agan memilih senjata event yang memang belum tersedia di PB Offline ini. Mudah-mudahan bisa cepat diupdate oleh tim PBDevelopernya ya.
Nah diatas adalah salah satu cara kalian bisa memainkan PB offline di PC kalian,bisa kalian coba dan mainkan sekarang,mohon di cermati sebaik mungkin cara dan tutorial dalam mendownload dan menginstal yah guys,semoga berhasil dan bermanfaat bagi para gamers PB see you next time guys.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Free Download Point Blank Offline 2016 Langsung Main Full Version terbaru 2017"