Free Download Tactile Wars MOD APK+DATA 1.4.2 2016


Free Download Game Terbaru Tactile Wars MOD APK+DATA 1.4.2 2016 : Selamat siang para blogger dan para gamer,siang ini admin game terbaru lagi kali ini game ini dijamin sangat seru karena game iini online jadi kalian bisa berbagi permainan dengan orang lain bahkan orang cina sekalipun,bahkan sedunia kalian bisa bermain bersama permainan ini hampir minrip dengan permainan COC karena membutuhkan strategi dan dan tactik dalam menyerang camp musuh atau bangunan milik musuh yang sudah dibanganun

Game Tactile Wars ini sudah banyak yang download guys jadi kalian gak perlu takut bahwa kalian tidak mempunyai musuh untuk kalian kalahkan nanti game ini udah booming meski game ini baru diciptakan  karena itu admin share game ini agar kalian selalu update dengan game yang booming saat ini admin tidak bohong game ini udah di uji bahkan admin pun udah maen seru abis.Kalian benar-benar di ajak berfikir bagaimana cara kalian untuk menghancurkan camp musuh karena camp musuh semakin lama atau semakin naek level akan semakin ketat dan kuat.Game ini menggunakan karakter yang lebih lucu dan imut-imut, game ini akan sangat lucu dan menghibur guys dijamin apalagi dimainkan oleh cewek sangat kekinian.

Download Versi Terbarnya :  Tactile Wars Apk v1.6.2 Mod (Medal/Unlock) "XAPK"
                                                 

Description:

Tactile Wars is a strategy game with hand made looking colorful painted graphics. looks cool and so the gameplay. It’s trailer looks damn awesome. tactile wars is all about upgrading your base and upgrading your troops and attacking on the players. game starts with almost no intensity extravaganza and ends with having a lot of time spent. Tactile Wars MOD APK+DATA 1.4.2 for unlimited medals. xp and fast level ups. all level unlocked.

Features:
Draw Epic lines to attack with the armies
Epic army and infantries
Build your base and upgrade to be the best
Bring troops in the battlefield and emerge victorious
Rank systems so you can beat other players in rankings
Upgrade your troops and keep them upgraded
FORM ALLIANCES WITH OTHER PLAYERS!
Alliance system so you can join with your friends and defeat foes

What’s In The MOD:
1. Unlimited Medal
2. XP x 9999
3. Unlock All Level

Requires Android: 2.3 and Up

Version: 1.4.2

MODE: ONLINE

Screenshot:




 Link Download:


Nah diatas adalah salah satu description dan gambaran dari Tactile Wars guys semua caranya hampir sama dengan COC guys namun kali ini senjata dan bangunan dan karakter lebih modern,karena karakter yang digunakan adalah robot dan monster robot,jadi game ini lebih canggih,dan bangunan yang di bangun juga lebih keren game ini tidak hanya bisa dimainkan oleh para pria namun para wanita juga bisa main karena karakter robot yang di ciptakan banyak yang lucu dan imut kalian juga bisa membentuk pasukan selucu yang kalian mau,dan membangun kota yang aman dan tidak bisa ditembus oleh musuh.

Cara maen dari game ini sangat mudah guys untuk awal download dan instal akan ada pemberitahuan guna dan apa yang dihasilkan oleh bangunan dan spesifikasi dari prajurit yang kalian beli,game ini sudah di MOD jadi yang dulu pernah maen game ini kali ini game ini tampil beda dan lebih keran,Game ini mengajak anda untuk belajar menjadi presiden bagaimana kalian membangun castle kalian dengan bagus dan sekuat apa tembok pertahanan kalian dan prajurit kalian,jangan lupa untuk selalu upgrade bangunan dan pasukan yang kalian beli.agar kalian tidak kalah melawan musuh dan bangunan kalian tidak mudah hancur oleh serangan musuh yang semakin naik level akan semakin ganas dan pasukannya semakin menakutkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Tactile Wars MOD APK+DATA 1.4.2 2016"

Post a Comment