Free Download The Pirate Caribbean Hunt MOD APK 5.5 Unlimited Gold Apk Android Terbaru || MalingFile



The Pirate Caribbean Hunt MOD APK 5.5 Unlimited Gold Apk Android Terbaru || MalingFile : Selamat malam kawan gamer semua gimana nih keadaan kalian semua maaf admin selalu telat untuk update game MOD terbaru buat kalian semua malam ini admin mau berbagi game keren buat kalian semua yah game ini sebenarnya sudah ngetrend banget dalam bidang perfilman,kali ini tampil dengan beda tampilan kali ini kita suguhkan dengan tampilan game.

The Pirate Caribbean Hunt MOD APK 5.5 Unlimited Gold : Siapa sih yang tidak tahu denga Pirates The Caribbean? tentunya kalian semua suadah tahu dan sudah kenal dong dengan game ini bahkan karakter game ini bahkan pula dengan aktor game ini yah,game ini akan mengajak kalian berpetualangan di daerah laut kalian akan di ajak untuk mengelilingi lautan sambil kalian mencari harta karun namun jalan yang kalian tempuh tidaklah muda karena kalian akan berhadapan dengan musuh-musuh yang akan menghadang dan berusaha membunuh kalian semua jadi kalian harus siap siaga dengan keadaan dan musuh seperti apapun.

Game ini sudah di MOD jadi kalian bisa dapatkan emas yang digunakan untuk memperkuat pertahanan,membeli persenjataan,bahkan memperkuat tembok pertahanan dan kapal milik kalian,di game ini emas sudah disediakan dengan unlimited dan tidak terbatas,jadi kalian gampang dalam membeli senjata nah tapi tidak semudah yang kalian bayangkan kalian tetap harus waspada dengan rintangan yang akan menghancurkan kapal kalian semua karena kapal kalian akan diguncang oleh ombak-ombak yang akan menghancurkan kalian semua.

Hujan es ke Kapten!
Berlayar ke jantung Karibia di Era Pembajakan - saat bendera hitam dan tengkorak putih, gelombang biru dan peluang emas.
Mengerek Jolly Roger dan ambil kemudi untuk berlayar melalui pertempuran dan serangan, uang tebusan dan harta, untuk menjadi Crimson King of Antilles!

Description

Hail to the Captain!
Sail into the heart of the Caribbean inside the Age of Piracy – the time of black flags and white skulls, blue waves and golden opportunities.
Hoist the Jolly Roger and seize the steering wheel to sail thru battles and raids, ransoms and treasures, to grow to be the red King of the Antilles!

– 18 classes of ships,
– limitless fleet size
– more than one ships control throughout the fights
– ship to fortress fights with heavy mortars.
– 5 types of ammo – cannon balls, chain bals, grapeshots bombs, doubles,
– unique weapons: explosive barrels, burning oil, battering rams, pre-boarding assaults
– 30 ship upgrades
– person improvement, enjoy gaining and level ups
– 20 captain talents – unlocking new game features and opportunities
– practical sailing model, distances and time passage
– masses of islands and dozens of ports
– day/night time cycle
– constructing construction and enhancements
– multiple participant held bases
– limitless variety of sea battles of few sorts (merchants, smugglers, convoys, militatry, treasure galeon, pirate combat, escort)
– story-pushed marketing campaign set in a living international full of humans.
– recognition in 5 international locations,

What’s within the MOD:
limitless Gold coins

requires Android: 2.3 and Up

model: 3.three

MODE: OFFLINE

Screenshoot






 Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download The Pirate Caribbean Hunt MOD APK 5.5 Unlimited Gold Apk Android Terbaru || MalingFile"

Post a Comment