Free Download Game Terbaru Dungeon Legends MOD APK 1.53

Dungeon Legends MOD APK 1.53

Free Download Game Terbaru Dungeon Legends MOD APK 1.53 : Selamat siang guys hari ini admin share dua game terbaru MOD biar kalian bisa seru-seruan abis dengan teman kalian lewat game,game ini sangat seru karena game ini online jadi kalian bisa bermain dengan musuh seluruh indonesia kalian bisa membentuk keraajaan pertahanan dan pasukan kalian sendiri join dengan clan milik teman kalian kalian bisa meminta pasukan pada teman kalian bahkan kalian bisa menyerang dengan bersama-sama jadi kalian bisa saling berbagi informasi.

Game ini mencoba strategi kalian dalam menyerang camp musuh jadi kalian harus pintar mengatur strategi dalam mengalahkan musuh kalian,jangan lupa untuk selalu memperkuat pasukan kalian dan pertahanan kalian agar pertahanan dan bangunan milik kalian tidak  mudah hancur dan dikalahkan oleh musuh semakin naik level pasukan kalian dan bangunan kalian maka akan semakin susah untuk dikalahkan oleh musuh kalian.Semakin naik level kalian maka musuh semakin susah terus naikkan trophy kalian.

Dungeon Legends adalah game Android dungeon crawler. RPG online sedikit ini adalah bermain yang menyenangkan. kontrol sentuh sederhana menyentuh pada layar untuk memindahkan karakter Anda dan tekan untuk menyerang musuh. Mendapatkan uang untuk meng-upgrade karakter Anda. Tingkat atas untuk membuka lebih banyak fitur. Dungeon Legends MOD APK 1,53 Uang Unlimited

Description:

Dungeon Legends is a dungeon crawler Android game. This little on-line RPG is a pleasing play. easy touch controls contact on display screen to move your person and faucet to assault enemies. Earn cash to upgrade your characters. degree up to unlocked extra featurs. Dungeon Legends MOD APK 1.fifty three unlimited money

principal capabilities:
– combat real-time battles against different gamers
– be part of a clan and overcome the dungeons
– combat in PvP suits
– All sport modes can be performed totally free
– crew up together with your friends to discover the dungeons in co-op mode
– Chat with different gamers
– excessive-decision portraits
– sign up to Google Play video games to play on various Android devices
– Optimized for Android drugs and mobile telephones

What’s New: v 1.53
New occasion device!
we've re-designed the event machine to create a real challenge for all gamers. participate in the event and get remarkable rewards, and specific gadgets on your man or woman.
trojan horse fixes and system optimizations

What’s in the MOD:
– money
– increase damage
– increase dropchance MP + HP
– No skill CD

calls for Android: four.zero and Up

model: 1.53

MODE: on-line

ScreenShot:



Link Download



 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Game Terbaru Dungeon Legends MOD APK 1.53"

Post a Comment