Cooking Fever MOD APK 1.7.1

Cooking Fever MOD APK 1.7.1
Free Download Cooking Fever MOD APK 1.7.1 :Selamat siang para gamer wanita semua gimana keadaan siang ini lagi pada sibuk kuliah dan sekolah yang bagi yang udah kelas 3 SMA admin doakan kalian lulus semua dengan nilai yang memuaskan dan kalian bisa masuk perguruan tinggi yang kalian idamkan dari dulu,setelah itu kalian bakalan tau gimana rasanya kuliah yang sungguh-sungguh guys.

Nah siang ini admin lagi berbagi game terbaru yang baru semenit tadi di update dan di perbarui,Cooking Fever bagi gamer wanita yang suka masak-masak tapi takut untuk mengaplikasikan di dapur kali ini kalian gak perlu takut kalian aplikasikan kreasi kalian dalam memasak di game ini ciptakan masakan dan makanan yang menggairahkan dan nyaman tidak perlu takut gas meledak,dan kalian kecipratan minyak goreng game masak ini sangatlah ramah lingkungan jadi kalian mainkan dengan kreasi dan ketenangan kalian guys.

Memasak demam adalah sebuah game arcade petualangan berdasarkan memasak. yang interaktif cepat menarik adiktif permainan menyenangkan. itu sangat mudah Anda harus mempersiapkan Beria setelah piring dan memberikan kepada pelanggan pada waktu tertentu dan Anda mendapatkan uang dan bahwa cukup banyak itu dalam s * itu akan benar-benar sangat sulit untuk pergi dan itu sangat cepat kecepatan adiktif dibuat oleh nordcurrent perusahaan. membiarkan Anda tahu apa itu semua tentang ketika Anda masuk ke memasak P kita mulai dengan restoran tertentu mungkin beberapa cokelat lulus buru-buru kanan dan pada dasarnya Anda harus melalui 30 tingkat di setiap bagian bagian 30 tingkat dan saat Anda pergi Anda harus menyiapkan makanan tertentu yang hidangan tertentu seperti burger riser minuman soda dan kemudian sebagai Anda pergi bersama lebih banyak hal berada di seperti bumbu dan segala sesuatu seperti itu membuat sedikit lebih sulit serba cepat apa yang terjadi di sana lebih banyak pelanggan muncul di lebih pelanggan yang Anda berikan semakin banyak uang yang Anda harus membuat Anda harus terus-menerus melalui berkaca-kaca hanya benar-benar Anda harus mendapatkan minimal satu Starbucks terbaik untuk mendapatkan tiga bintang setiap tingkat Anda dapat lebih on line 38 poin sebuah prestasi yang Anda bisa mendapatkan dua kali tingkat atas lebih barang. Memasak Demam MOD APK 1.7.1 Uang Unlimited.

Baik di pelanggan yang lebih muncul sesuai hendak bahkan ketika Anda sedang tidak bermain restoran saya untuk membuka mendapatkan lebih banyak uang sehingga Anda dapat membuka poin lebih ekstra. Anda pergi Anda mendapatkan lebih banyak restoran yang Anda restoran makanan cepat saji untuk roti ke seluruh restoran restoran Cina dan Anda bisa bermain dan bisa memasak berbagai variasi kehilangan pekerjaan mereka untuk melayani pelanggan yang berbeda dan benar-benar kehilangan permainan sangat interaktif di sangat halus. Andropalace.net. Restoran Cina restoran Thailand saya Anda tahu makanan cepat saji bersama dan semakin banyak yang Anda naik level berpengalaman di tempat kerja Anda banyak dari tempat yang dapat Anda beli tetapi Anda harus dapat memiliki janji juga tidak ada James terkunci di tempatnya kami juga memiliki jadi ini adalah contoh kita mereka memiliki food court cepat yang hanya catatan kami Anda juga memiliki toko roti. dalam permainan ketika Anda memperoleh poin pengalaman tingkat atas dan juga titik tambahan.

Description:

Cooking fever is an arcade adventure sport based totally on cooking. its interactive speedy-paced exciting addictive fun recreation. it's far pretty easy you have to prepare beria after dishes and supply to the clients at a positive quantity of time and your earn money and that pretty much it in this s*it receives surely sincerely hard as to move and it’s very rapid tempo addicting made by way of a corporation nordcurrent. will let you understand what it’s all about whilst you get into cooking P we start off with a sure restaurant perhaps some chocolate pass to hurry proper and basically you have to go through 30 tiers in every section a segment 30 levels and as you move you need to put together certain food a certain dishes like burgers are riser soda liquids after which as you go along greater things have been at it like condiments and the whole thing like that it makes a bit bit greater tough rapid-paced what took place there greater greater patron display up in the greater clients which you supply the extra cash that you have to make you need to continually undergo a teary simply are absolutely you have to get a minimum one Starbucks first-rate to get three stars each ranges you may be over online 38 factors an fulfillment that you can get is twice the level up are more sweets. Cooking Fever MOD APK 1.7.1 unlimited money. higher in extra customer displaying up according approximately to even while you’re no playing the eating place me to liberate earn extra cash so that you can release greater greater factors. you pass you get extra restaurants are you a fast meals eating place to a bakery to a chinese eating place entire eating place and also you get to play and get to cook different variations lose their process to serve one-of-a-kind customers and in reality miss the sport very interactive in very exceptional. Andropalace.internet. chinese language restaurant Thai restaurant I you know rapid food joint and the more which you stage up an experienced in the place of job you loads from a place that you could buy but you have with the intention to have an appointment also no James locked in its location we additionally have so that is our instance they've speedy food courtroom which is just our record the you furthermore may have the bakery. within a sport when you earn enjoy factors the extent up and also greater factor.

What’s New: v 1.7.1
*happy Easter! Play our recreation and check our special Easter clients!
*we're excited to open our new eating place – the respectable FC Barcelona sports Bar! prepare dinner tasty meals and serve famous FC Barcelona players! Meet Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué and Andrés Iniesta as your clients! cook dinner traditional dishes and snacks, inclusive of empanadas, sandwiches with serrano ham and sausages with beans for your dependable and ravenous lovers!
*Minor worm fixes

What’s inside the MOD:
unlimited Gold
unlimited gems

calls for Android: 2.3 and Up

model: 1.7.1

MODE: OFFLINE

Screenshots:

Cooking Fever MOD APK 1.7.1

Cooking Fever MOD APK 1.7.1

Cooking Fever MOD APK 1.7.1

 Link Download


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cooking Fever MOD APK 1.7.1"

Post a Comment