République MOD APK+DATA 5.1 (Chapters Unlocked)

Free download République MOD APK+DATA 5.1 (Chapters Unlocked): Selamat malam kawan gamer semua gimana kabar kalian malam ini,tentu baik-baik aja kan?by the way gimana nih kabar game-game yang admin share buat kalian semua tentu seru  dan asik kan?maaf yah admin baru share hari ini game buat kalian semua soalnya kemarin admin kesehatan lagi terganggu nih jadi gak bisa share game buat kalian semua tapi gak usah khawatir admin kali ini akan bagi game terbaru dan terseru buat kalian semua guys.

Malam ini admin share game terbaru dengan nama gamenya Republique kalian bisa lihat gambarnya seru dong heronya aja udah cewek pasti sangat seru jarang-jarang ada pahlawan dan pemeran utama dalam laga action yang cewek tapi kalo di blog admin gak bakalan ada yang aneh tapi semuanya nyata guys,game ini sangat keren karena grafik dan tampilan gambar yang sangat nyata dan animasi yang begitu nyata 3D jadi gak terlalu kartun-kartun dan game ini cukup menegangkan buat kalian semua karena game ini akan membawa kalian melawan musuh-musuh yang munculnya tidak di sangka-sangka dan musuh yang kalian hadapi adalah zombie.

Salah satu game Action terbaik di Android Republique tiba di Android. Mengagumkan alur cerita dan gameplay yang unik. Republique dimulai ketika Anda mendapatkan panggilan dari pahlawan panik terjebak dalam negara totaliter rindu gadis muda untuk kebebasan percaya bahwa Anda adalah kesempatan terakhirnya untuk melarikan diri harapan meminta Anda untuk menggunakan keahlian hacking anda untuk memanipulasi elektronik kota dan membebaskan dirinya dari penindasan 1984 fiksi terinspirasi republik melihat dinding ditutupi dengan kamera pengintai yang semuanya bertindak adalah saya Anda berada dalam harapan liar dengan menyentuh titik panas di layar Anda dapat bergerak di antara kamera.\

Republique mod apk 5.1 bab dibuka untuk perangkat Adreno PowerVR Mali dan Tegra dengan file data. mengaktifkan berbagai perangkat elektronik untuk membantu harapan menghindari keamanan ada sejumlah cara cerdik untuk menggunakan kekuatan Anda, tetapi kami menemukan menggunakan kemampuan kita untuk hack kunci pintu dan penjaga segel di kamar. terutama memuaskan saat Anda dapat memberitahu harapan kapan dan di mana untuk menjalankan Anda tidak memiliki cara untuk mengendalikan rute nya dari bantuan untuk menjadi. Republik Super presentasi dan alam semesta dystopian menarik memberikan latar belakang yang indah untuk harapan perjalanan dengan koleksi menambahkan sejarah lebih lanjut dan tekstur untuk dunia. siluman dan point-and-klik petualangan sesekali fitly kontrol dan merintis jalan dipertanyakan pasti akan mencoba kesabaran Anda di kali. tapi cerita dan gameplay yang unik akan tidak mungkin senang datang kembali untuk episode berikutnya ini adalah racun.

Description 

one of the first-rate motion recreation on Android Republique is arrived on Android. exquisite storyline and precise gameplay. Republique starts whilst you get a call from panicked hero trapped in a totalitarian kingdom the young woman longs for freedom believing which you are her closing risk to escape hope asks you to use your hacking capabilities to govern the metropolis’s electronics and release her from oppression the 1984 stimulated fiction a republic sees the walls protected with surveillance cameras all of which act is your I is inside hopes wild with the aid of touching hot spots on the screen you may flow among cameras. Republique mod apk 5.1 chapters unlocked for Adreno Powervr Mali and Tegra devices with facts files. activating various electronic devices to assist wish stay away from safety there are a number of creative approaches to use your powers however we located using our capacity to hack a door locks and seal guards in rooms. mainly fulfilling at the same time as you may tell hope when and where to run you don't have any manner to govern her course from resource to be. Republic awesome presentation and interesting dystopian universe gives a great backdrop for hopes journey with collectibles adding similarly records and texture to the arena. stealth and factor-and-click on adventure the now and again fitly controls and questionable pathfinding will simply strive your staying power at times. however the tale and unique gameplay will no longer in all likelihood satisfied coming lower back for the subsequent episode that is poison.

What’s New: v 5.1
-constant guards missing gadgets
-constant different missing content

What’s inside the MOD:
Chapters Unlocked

requires Android: four.zero and Up

model: 5.1

MODE: OFFLINE


Screenshoot



 Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "République MOD APK+DATA 5.1 (Chapters Unlocked)"

Post a Comment