Download Gratis Mod Texture Rasengan Jiraiya (Futon Rasengan Jiraiya) NSUNI Terbaru 2017 For Android

Download Gratis Mod Texture Rasengan Jiraiya (Futon Rasengan Jiraiya) Terbaru 2017 For Android : Selamat malam sobat MalingFile semua kembali lagi dengan admin yagn selalu update Game Terbaru Untuk kalian semua, Game yang satu ini bukanlah apk ataupun ppsspp kali ini admin akan share sebuah Mod Texture Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact untuk kalian semua. Mod Texture Rasengan Jiraiya Futon Rasengan ini juga akan memberikan sajian yang berbeda pada kalian semua, Mod Texture Rasengan Jiraiya Futon Rasengan Naruto PPSSPP ini juga memiliki tampilan yangn sangat HD sekali sehingga kalian semua tidak akan bosan saat memainkan game yang satu ini.

Mod Texture Rasengan Jiraiya (Futon Rasengan Jiraiya) Terbaru 2017 : Mod Texture Rasengan Jiraiya - adalah sebuah Mod Texture Apk Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact yang memiliki tampilan yang sangat bagus dan menarik sehingga kalian semua tidak akan bosan saat memainkan game Mod Texture Rasengan Jiraiya Futon Rasengan Full Version ini. Mod Texture Rasengan Jiraiya Futon Rasengan Full Hack ini juga memiliki ukuran space yang sangat rendah sekali sehingga kalian semua tidak perlu takut HP kalian semua menjadi lemot ataupun hagn serta tidak akan banyak menghabiskan RAM yang ada di dalam HP kalian semua. Mod Texture Rasengan Jiraiya NSUNI Full Hack ini juga memiliki berbagai macam tambahan fitur yang sangat menarik dan seru, sehingga akan membuat permainan semakin menegangkan sekali.

Download Mod Texture Rasengan Jiraiya : Cara dari pemasangan Mod Texture ini sangatlah mudah sekali sehingga kalian semua tidak akan bingung saat memainkan game yang satu ini, Mod Texture Rasengan Jiraiya Latest Version ini juga akan menghbiasi grafis kalian yang semakin HD Mod Texture Rasengan Jiraiya Futon Rasengan Naruto ini sama seperti Mod Textur karakter sehingga akan unlocked semua karakter yang ada di dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Impact yang satu ini.

Tutorial Cara Pemasangan :

1. Download emulator PPSSPP build khusus mod texture di perangkat kalian
2. Download juga Mod Texture NSUNI lalu extract folder TEXTURES yang ada di dalam mod.7z menggunakan apps Zarchiver atau software 7zip, lalu masukan folder tersebut kedalam folder :
  1. Android : "SD Card => PSP"
  2. Pc : "ppsspp => memstick => PSP"

Note : Bila terdapat folder atau file yang sama,kalian hanya harus menimpa file lama dengan yang baru.

3. Bila folder TEXTURES sudah diletakan, buka emulator ppsspp build khusus mod texture di perangkat kalian.
4. lalu Jalankan game NSUNI,Selesai

Screenshot



Info Mod

Name : Mod Texture Rasengan Jiraiya [Futon Rasengan Jiraiya]
Size :  8 kb
Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Impact
Versi Game : ULUS10582 and ULES01537
Jutsu Mod : Rasengan Jiraiya
Modder : VT

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Mod Texture Rasengan Jiraiya (Futon Rasengan Jiraiya) NSUNI Terbaru 2017 For Android"

Post a Comment