Download Gratis Clash Royale Card Creator For CR Mod Apk Terbaru 2017

Download Gratis Clash Royale Card Creator Mod Apk Terbaru 2017 : Selamat siang sobat MalingFile semua bagaimana nih kabar kalian semua di siang hari ini semoga kalian semua selalu sehat dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian semua di siang hari ini. Pada kesempatan kali ini admin yang cakep ini akan share sebuah Aplikasi android terbaru Maret 2017 yang sudah banyak dignakan oleh kalangan remaja dan kalangan gamer semua Aplikasiclash of clans card maker ini sangatlah menghibur sekali karena kalian semua bisa berbuat hal jahil dan lucu saat menggunakan aplikasi ini, Terutama bagi kalian yang memiliki permainan Clash Royale ataupun Game CR (Clash Royale), aplikasi clash royale card maker apk ini dapat mengedit foto teman kalian menjadi card di clash Royale,Namun harus kalian ingat bahwa card yang sudah kalian buat tidaklah dapat dibuat untuk bermain karena ini hanya pengeditan biasa dengan memasukkan wajah teman kalian kedalam card Clash Royale.


Clash Royale Card Creator Mod Apk : Clash Royale Card Creator Mod Apk - adalah sebuah aplikasi android yang memiliki berbagai macam fitur di dalamnya dan banyak sekali fitur yang bisa kalian dapatkan aplikasi Clash Royale Card Creator Mod Apk dapat merubah hitpoints,range,damege,elixir,speed dan masih banyak lagi yang dapat kalian rubah sesuka kalian dan bahkan description maupun nama dapat kalian rubah semau kalian juga, aplikasi clash of clans troop creator ini sangat menghibur karena kita bisa menjahili teman kita dengan memberi nama dan mengubah nama semau kita, aplikasi card creator for cr apk ini juga memiliki ukuran space yang sangat rendah sekali sehingga kalian semua tidak perlu khawatir HP kalian menjadi lemot ataupun hang serta tidak akan membuat HP kalian semua menjadi lemot. clash royale card maker coc


Card Creator (fan app for Clash Royale) let you create you own Clash Royale cards. It unleash your creative potential and turn your creative, funniest and craziest ideas into the cards in Clash Royale.With this Card Creator, you can create your own Clash Royale card within a minute. The card created with this tool is looks as nice as the cards in Clash Royale game. It also allows you to create custom card attributes with a set of predefined attribute icons. You can also save your created cards in the built-in "Card Library" and open the card to review or edit at anytime. You can also export your cards as PNG image to save in sdcard or share it with you friends with just one click.

Features

  • Card Library (for storing your created cards)
  • Card Icon Edit (Zoom, Pan, Scroll and Crop)
  • Predefined card attributes (quick add for the card attributes appeared in Clash Royale)
  • Custom card attribute (free to create your own custom attributes using the icons we prepared for you)
  • Export (export the created card as PNG image and save in sdcard)
  • Share (export the created card as PNG image and share on any social media or messengers)
  • Option: Display app shortcut icon on status bar


Screenshot



Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Clash Royale Card Creator For CR Mod Apk Terbaru 2017"

Post a Comment