Free Download Subway Surfers World Tour Miami + Mod Apk (Unlimited Coins+Key) terbaru 2016 || Game Terbaru Android

Free Download Subway Surfers World Tour Miami + Mod Apk (Unlimited Coins+Key) terbaru 2016 : Selamat siang kawan-kawan Malikfile semua bagaiamana nih kabar kalian semua di siang hari ini,tentunya masih tetap sehat dan semangat dalam menjalani segala aktivitas kalian disiang ini kan guys.Siang ini admin akan share game yang sudah banyak di kenal oleh kalangan remaja dan anak-anak sekarang,Game android terbaru kali ini adalah Subway Surfs,namun Game android Terbaru ini sudah dimodifikasi dimana kalian mendapatkan coins dan key secara unlimited,Jadi buruan downloa Game Terbaru Andorid ini dan mainkan segera.


Game Terbaru Android 2016 :  Game Terbaru Android - Game ini berceritakan seorang anak yang sangat kreatif namun sangat jahil dia mencoret-coret gerbong kereta dengan pylox sehingga penjaga stasiun mengejar dia dengan menggunakan anjing pengejarnya,prosesi pengejaran terjadi terus menerus meski tempatnya berbahaya yakni di rel kereta 3 jalur terkadang ada kereta yang melintas,dan kalian juga bisa menggunakan skateboard untuk menghindari petugas dan anjing pengejar,kalian harus terus berlari sambil mencari coin yang ada di jalan.

Bahkan pengejaran itu sampai di atap kereta. Sebuah paket jetpack kadang terlihat di sana, fungsinya untuk terbang. Asap yang keluar dari jetpack berwarna seperti pelangi sehingga seperti tentara angkatan udara yang sedang melakukan atraksi. Koleksi coin semampu anda, sebisa mungkin untuk tidak melewatkannya sedikit pun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Subway Surfers World Tour Miami + Mod Apk (Unlimited Coins+Key) terbaru 2016 || Game Terbaru Android"

Post a Comment