Avast Free Antivirus 12.1.3076

Free Download Avast Free Antivirus 12.1.3076 terbaru : Selamat sore menjelang berbuka puasa bagi yang menjalankan,sore ini admin akan share buat kalian semua tentan software untuk PC,Avast Antivirus yang admin share adalah software terbaru yang sudah di upgrade dari sebelumnya tentunya software ini memiliki data tahan dari virus lebih kebal dari pada sebelumnya dan berbagai perubahan tampilan dari sebelumnya jadi bagi kalian yang PC atau laptop kalian terserang virus kalian bisa download dan gunakan Avast ini karena software ini terbukti sangat ampuh untuk mengusir virus yang ada di PC atau laptop kalian semua.

Free Download Avast Free Antivirus 12.1.3076 terbaru : Avast Free Antivirus memberikan keamanan penting yang Anda butuhkan untuk melindungi PC Anda dari hacker dan pencuri. Selain antivirus terbaik dan anti-malware perlindungan mungkin, Home-Network Scanner baru memindai jaringan Anda untuk setiap masalah, sementara Browser Cleanup memungkinkan Anda menghapus plugin mengganggu, dan SmartScan memungkinkan untuk satu-klik scanning. Untuk pertama kalinya, Anda dapat melindungi perangkat jaringan rumah Anda, seperti router dan perangkat nirkabel, dari serangan hacker.

Versi terbaru dari keamanan yang paling dipercaya di dunia siap, dan itu benar-benar gratis. Avast Free Antivirus melindungi lebih dari 220 juta orang, bisnis, dan perangkat mobile di seluruh dunia.

Avast Fitur Baru:

Pembersihan browser
Hapus browser toolbar mengganggu atau ekstensi, dan mengembalikan peramban pencarian dibajak Anda.
 

Software Updater
Mudah memperbarui perangkat lunak penting untuk meningkatkan keamanan secara keseluruhan dan kondisi PC Anda.
 

Remote Assistance
Remote Assistance memungkinkan Anda membantu atau dibantu melalui Internet.

Catatan: Setelah 30 hari Anti-virus memerlukan pendaftaran gratis.





 
Versi terbaru : Avast Free Antivirus 12.1.3076 TERBARU
Persyaratan : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / XP64 / Vista64 / Windows 7 64 / Windows 8 / Windows 8 64 / Windows 10 / Windows 10 64

Link Download 

Avast Free Antivirus 12.1.3076 Server 1 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Avast Free Antivirus 12.1.3076"

  1. Terimakasih postingannya sangat bermanfaat... ijin download ya gan.

    ReplyDelete