Download Gratis Piano Tiles 2 MOD APK v3.0.0.153 (Free Shopping) Terbaru 2016

Download Gratis Piano Tiles 2 MOD APK v3.0.0.153 (Free Shopping) Terbaru 2016 :Selamat siang kawan gamer dan blogger semua gimana nih kabar kalian semua pada siang ini,gimana kabar game-game yang sudah admin share buat kalian semua,tentunya pasti menggetarkan adrenalin kalian semua kan,semua game yang admin share buat kalian semua bergenre advanture dan figthing pasti kalian akan menjalankan misi kalian dengan penuh serius dan dengan sedikit memeras otak kalian semua kan.

Piano Tiles 2 MOD APK v3.0.0.153 (Free Shopping) : Siang ini admin berbeda dengan kemarin,admin hari ini tidak membagikan game advanture buat kalian semua,admin membagikan game yang akan menguras kecepatan yang akan kalian gunakan,kecepatan kalian akan dibutuhkan dalam game ini karena game ini bergenre kecepatan kalian akan memainkan piano dengan memencet tuts yang akan dimainkan ketika kalian memencet akan berbunyi sesuai musik yang dimainkan namun jika salah akan ada tanda salah dan ketepatan kalian juga dinilai yah hampir mirip dengan gitar hero sih,jangan lupa untuk upgrade level kalian selalu.jadi kalian akan selalu menemukan tantangan dengan upgrade.

Piano Ubin 2 adalah sekuel hit musik menekan permainan ubin piano nya. Pada dasarnya ada hitam dan putih ubin piano yang turun Anda hanya perlu menekan ubin hitam dan menghindari ubin putih. mulai tekan dan ini sahabat hitam turun dan memainkan lagu dan lagu ini cukup canggih yang disebut saya pikir adalah disebut beruang dan menari, Anda kehilangan ubin hitam tunggal dan Anda keluar dari permainan. tidak cukup baik sehingga mendapat poin baru terbaik dan kami menciptakan tingkat penghargaan rcvr kedahsyatan jadi kami membuka tiga lagu baru mungkin saya akan mencoba mereka waktu berikutnya. Yang satu ini adalah permainan mod sehingga Anda dapat membeli semua lagu gratis tanpa biaya apapun. Piano Tiles 2 modded APK 1.2.0.908 untuk permata emas terbatas mega mod.

Description

Piano Tiles 2 is a sequel to its hit tune tapping recreation piano tiles. basically there are black and white piano tiles that comes down you simply ought to tap on black tiles and keep away from White tiles. press begin and those black pals come down and have been gambling a song and this song is quite superior it's miles called i assume is called bears and dancing, you miss a single black tile and you're out of the game. did pretty properly so got factors new satisfactory and we're creating a stage of awesomeness rcvr awards so we unlocked 3 new songs maybe i'm able to strive them subsequent time. This one is a mod sport so that you can buy all the songs for free with none value. Piano Tiles 2 MODDED APK 1.2.0.908 for limitless gold gems mega mod.

What’s New: v 1.2.zero.908
-delivered songs:
March from Norma
The tune box
Barcarolle d’Hoffmann
Easter unique:
The Holy town
The day of resurrection
Jesus Christ is risen nowadays
Thine is the dignity
whilst He cometh
way to god

What’s in the MOD: RoyalGamer
unlimited gemstones/loose buy

requires Android: four.zero and Up

version: 1.2.zero.908

MODE: OFFLINE

Screenshot



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Piano Tiles 2 MOD APK v3.0.0.153 (Free Shopping) Terbaru 2016"

Post a Comment