Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016

The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016

Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016: Selamat siang kawan blogger semua gimana nih kabarnya disiang ini yang lagi diguyur hujan deras nih admin saat ini lagi ada di kampus nih,cuacanya hujan deras banget kawan gamer lagi ada dimana nih jangan-jangan di tempat ngegame atau di depan laptop lagi main game,boleh aja sih ngegame tapi jangan lupa makan siang guys.Biar gak sakit,dan tetap bisa gegame  terus nih.
dan jangan sampai ninggalain pekerjaan rumah atau PR yah guys jadilah gamer yang sportif dan bisa menempatkan diri dan bisa membagi waktu OK?

Siang ini admin mau berbagi lagi game baru lagi nih yah gak baru-baru banget lah tapi udah memboming banget nih game dan seru bahkan dapat memacu adrenalin guys,yah bisa dilihat lah siapa yang  gak tahu tentang film Walking Dead,kali ini saya bukan berbagi filmnya guys karena takut untuk share link filmnya seperti biasalah admin sukanya berbagi kesenangan dengan kalian.Yah seperti biasa berbagi game,admin gak bakalan capek buat bagiin game buat kalian semua.

Ok kita langsung saja game ini adalah game yang berjudul Walking dead dimana beberapa orang terdampar atau tak dapat keluar dari sebuah kota yang sudah terinfeksi oleh virus ganas yang dapat merubah manusia menjadi zombie atau mayat hidup guys,jadi disini admin akan mengajak kalian berpetualang keadalam game ini,kalian harus kalahkan semua zombie dan kalian harus dapatkan senjata-senjata terbaru yang kamu udah MOD.Dengan keahlian dan accuracy,bahkan tepat sasaran admin yakin kalian bisa mengalahkan semua zombie

Description:

The walking lifeless No guy’s Land is currently available best for pick out regions and pre-sign up for all the different regions. sport is first-class played on excessive quit devices because of its high give up images. based totally on AMC’s famous t.v collection the strolling lifeless this recreation contains a few fundamental characters from the collection in to the game just to make some extra earnings in down load counts but its all relies upon on the game and no on a few famous characters. do you believe you studied taking daryl dixon is really worth for them? its a zombie survival android game. kill hordes of zombies who comes for your manner. primarily based on a procedures gameplay with zombies and some well-known characters. The taking walks useless No guy’s Land MOD APK 1.6.four.3 . developed using team spirit engine its a bloodbath in killing zombies. Hunt walkers,upgrade and join your new members to your gang. action RPG primarily based on Tactical gameplay and story relies upon on the way you play. you need to select your self to whom you may save. something like telltale collection taking walks lifeless isn’t it? but this one got more gameplay than simply looking a movie kind recreation.

What’s New: v 1.6.4.three
fight THE dead – fear THE residing: Episode 13: The factory features the deadliest enemies yet – other humans. New outfits from the television show, such as fan favorites consisting of Wolf Carol, Merle, The Governor and plenty of more.
 
Gameplay adjustments:
– greater ways to harm and get harm: Bleeding and burning
– degree cap growth
– extra specific weapons, cool new armor
– masses of upgrades underneath the hood

What’s inside the MOD:
huge damage

calls for Android: 4.0 and Up

model: 1.6.four.three

MODE: on line


ScreenShot: 

Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016
Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016

Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016

 Link Download:




Nah guys diatas adalah sedikit narasi dan sinopsis dari jalan cerita Walking dead,dan sedikit description dari geme walking dead,dan admin berbagi beberapa link download buat kalian semua admin tidak merepotkan kalian kok silahkan download game terbarunya caranya mudah guys kalian tinggal pilih salah satu dari link diatas semuanya sebenernya sama saja hanya saja cara mendowloadnya yang berbeda,kalo kalian kesusahan kalian bisa tanya ke admin masalah downloadnya game yang saya share ini selalu sudah di MOD guys jadi banyak perubahan.


Game Walking dead ini Sudah di MOD jadi grafik dan penampilan gambar sangatlah bagus dan sangat compatible dengan smartphone milik kalian karena memang sudah diatur sedemikian rupa jadi kalian gak perlu khawatir bahkan hp kalian lemot.dan ngeblang game ini juga sudah diantisipasi agar tidak merusak hp kalian,jadi download aja guys buruan nikamti kesueruan dari game ini.

Cara main dari game ini sangat mudah guys kalian,gak perlu takut atau kebingungan dengan cara mainnya diawal kalian akan sudah diberi cara mainya dan diberi petunjuk bagaimana cara memukul,menembak dan menendang,kalian hanya ikuti instruksi dari game dengan benar dan teliti maka kalian akan cepat sampai pada level selanjutnya dan jangan lupa guys selalu upgrade selalu senjata kalian dan tambah terus dan perbarui pertahanan kalian ketika kalian mendapatkan coin dari permainan kalian.

Ok guys mungkin cukup sekian dari siang yang mendung ini yuk buruan mainkan gamenya dan rasakan keseruan dan adrenalinnya.
 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Game Terbaru The Walking Dead No Man’s Land MOD APK 1.6.4.3 2016"

Post a Comment